Tuesday, July 19, 2011

The Three Musketeers!



Yang ini namanya Felisma Choirunnisa, panggilannya Ica. Cantik ya? Anaknya juga pinter banget. Dia mahasiswi jurusan Ekonomi Syariah Islam kelas internasional di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Dia bisa 9 bahasa lho, apa nggak keren itu namanya? Eh, mungkin sekarang 10 ya ditambah bahasa Mandarin? (:



Nah, yang ini namanya Fahrizal Ramadhan Basanto, panggilannya Fahri. Dia kakak angkatan saya di Ilmu Hubungan Internasional Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Bahasa Jepangnya oke banget lho, belajarnya pun otodidak. Salut deh! (:


Kalo yang ini foto saya. Hehehe. Saya mah biasa-biasa saja, jadi tidak perlu diceritakan lagi disini. Saya tidak bisa banyak bahasa seperti Ica dan Fahri, tapi saya mau belajar kok, belajar apa saja. :D

Oh iya! Lihat deh  foto saya dan Fahri di atas. Kan sudah hampir bulan Ramadhan. Jadi ceritanya kami mau buat album religi dan foto di atas sebagai cover-nya. Gimana? :p

No comments:

Post a Comment